TEKNOLOGI GAME TERBARU

Nama   : Alicia Oksiany
NPM    : 50414844
Kelas   : 3IA20


Virtual reality (VR) Technology

Tahun 2016 di gadang-gadang sebagai tahun mewabahnya teknologi virtual reality. VR gaming memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman terlibat dan berinteraksi dalam lingkungan yang ada dalam game. Beberapa sumber bahkan menyatakan virtual reality merupakan lini paling di bidik oleh para investor.

Oculus Rift, HTC Vive, Playstation VR adalah tiga headset virtual reality besar yang dijadwalkan rilis tahun ini. Selain Sony yang mengganti nama Project Morpheus menjadi Playstation VR ntuk menanamkan kesan “gaming” yang mendalam, pesaing lainnya juga mengincar pasar gaming sebagai tempat berlabuh utama. Intel mengembangkan teknologi VR pada kamera Razer untuk dijadikan kontroler game.

Perangkat PC dan notebook gaming pun kini mulai berlomba untuk “menjual” fitur VR ready mereka. Gamer mobile juga pastinya akan kecipratan teknologi baru ini. Mulai dari Samsung Gear VR, smartphone, hingga perangkat wearable modern saat ini pun mulai dihadirkan dengan berbagai fitur yang akan mendukung penggunaan VR untuk 


Pendapat Tentang Perkembangan Game saat ini di Indonesia

Perkembangan game di indonesia di nilai tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dapat juga dilihat dari bayaknya game-game lokal yang sudah banyak di publikasikan dan mendapat respon positif di masyrakat. Bahkan saat ini game digunakan sebagai alat edukasi.

Komentar

Postingan Populer